About

Processed with VSCO with m2 presetLelaki berkacamata tebal bernama Nezar Ray atau biasa dipanggil Nezar. Menyukai mie kuah, makanan pedas dan ayam goreng. Sangat doyan makan, namun sayangnya tidak kunjung gemuk. Saat tulisan ini dibuat sih masih kurus kerempeng tapi gak tau nanti. Waktu luangnya lebih banyak diisi dengan menonton, uangnya pun kebanyakan habis untuk tiket bioskop. Hingga saat ini masih suka nonton film animasi bahkan kegiatan rutin di minggu pagi masih suka nonton doraemon. Genre film favorit yaitu komedi, horror, thriller dan romance. Semuanya dong hahaha. Iya semuanya kecuali action, karena sering tertidur saat nonton film full action (he’s one of a kind).

Sering merasa kikuk saat di tengah keramaian, lebih menyukai ketenangan dan sepi. Manusia introvert yang tidak bisa fokus di tengah keramaian. Terobsesi pada  kesempurnaan dan suka memerhatikan detail. Tujuan hidupnya  saat ini to be happy. Ingin melakukan segala hal yang membuatnya bahagia dan menurutnya adalah terbaik untuknya. Sering merasa gagal tapi selalu berusaha bangkit dan berpikir positif bahwa semua pasti ada jalan keluarnya. Everything is gonna be okay.

Suka mengamati perilaku orang lain dan sok tau menyimpulkan. Sifat sok tau nya kadang melebihi batas tapi itu yang membuatnya istimewa huehehe. Sering terlihat sedang sendiri dengan pikirannya yang penuh. Bagaikan ember yang diisi air hingga penuh lalu luber, lalu ingin memindahkan isi pikirannya melalui tulisan. Berharap dapat berbagi informasi kepada banyak orang melalui pemikirannya yang cukup tidak biasa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s