CAT STORY: Kisah Tumbuh Kembang Dua Anak Kucing

Setelah video prolog Cat Story di youtube, akhirnya saya masuk pada episode pertama dua anak kucingku yang lucu. Video ini berfokus pada tumbuh kembang dua anak kucing yang kuberi nama Cookie dan Bisty. Cookie si coklat belang berekor panjang yang sangat manja dan suka dielus. Sementara Bisty adalah si kucing berbulu dasar putih bertotol coklat dan berekor pendek yang sangat menyukai makan hingga akhirnya kini ia menggendut.

Mengingat dari video prolog sebelumnya, saya telah memperkenalkan Pussy kucing yang kurawat sejak kecil. Dialah induk dari kedua anak kucing ini. Rumah semakin ramai dan tentunya tanggung jawab semakin besar. Tapi itu semua terbayar dengan melihat mereka dapat tumbuh dengan baik dan sehat. Dua kucing kecil yang dulunya penakut dan melihat dunia begitu besar untuknya, kini mereka tumbuh menjadi kucing pemberani yang selalu penasaran terhadap hal baru.

Segala hal yang tampak baru, mungkin awalnya terlihat menakutkan. Namun, kita hanya perlu memberanikan diri untuk menyentuhnya dan berkenalan terhadap hal baru itu. Tapi seiring berjalan waktu, hal itu akan menjadi biasa. Itu adalah bagian kecil pembelajaran yang saya dapatkan dari tingkah laku anak kucing yang rapuh dan khawatir terhadap dunia. Dunia memang terlihat besar, tapi ada hal yang lebih penting yaitu membesarkan hati kita agar dapat menaklukkan dunia. Berani bukan berarti tidak takut melainkan melawan rasa takut untuk dapat melangkah dengan percaya diri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s