CAT STORY: Tentang Cerita Kucingku

Awalnya tak pernah berniat sedikitpun untuk memelihara kucing. Hingga suatu hari datang kucing kampung, ya sebut saja kucing lokal biar kerenan dikit. Dia datang bersama seekor anaknya yang lucu. Beberapa lama kemudian si induk kucing tersebut meninggalkan anaknya di depan rumahku. Aku yang merasa kasihan, sesekali memberinya makan sisa makananku. Hingga akhirnya aku meniatkan membeli makanan kucing untuk dia makan.

Singkat cerita, aku memelihara anak kucing tersebut yang kuberi nama Pussy (betapa kreatifnya aku memberi nama kan?! haha). Waktu berlalu kucing tersebut sudah bertumbuh besar. Handphoneku dipenuhi oleh foto dan videonya, bahkan lebih banyak fotonya dibandingkan fotoku. Aku menyayanginya. Hingga suatu hari ia hamil dan melahirkan anak kucing yang lucu-lucu.

Berawal dari sana, aku berniat membuat content ini yang kuberi nama “Cat Story“. Merupakan cerita tentang kisah lucu mereka yang mewarnai hidupku. Kadang kesel tapi juga membawa senyum. Ini baru permulaan, selanjutnya aku ingin membagi cerita kucingku kepada kalian semua. Silakan ditonton cerita mereka di akun youtube NEZAR Productions.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s