Cara Menukarkan Money Point Menjadi Silver Coin di Ameba Pigg

Kemarin saya sudah mengulas bagaimana caranya mengumpulkan money point. Seperti yang sudah saya katakan di postingan sebelumnya, tujuan mengumpulkan money point yaitu demi mendapatkan silver coin. Ya, money point dapat ditukarkan dengan silver coin. Namun sebelumnya kamu perlu hati-hati dengan money point yang kamu punya, karena money point yang kamu punya tak berumur selamanya. Artinya money point memiliki masa waktunya. Jika sudah melewati batas “kadaluarsa”nya money point mu akan terpotong secara otomatis oleh pigg. Saya juga tidak tau kenapa pigg melakukan ini.

Trik saya agar tetap mendapatkan silver coin yaitu dengan tidak menunggu lama menukarkannya. Jadi saya tidak akan menunggu money point nya banyak dulu tapi ketika sudah terkumpul 10 point, langsung saya tukarkan menjadi silver coin. Memang dengan 10 point kita hanya mendapatkan 30 sc tapi saya pikir itu lumayan daripada harus mengumpulkan 100 money point kemudian belum sampai 100, sudah dipotong pigg tiba-tiba. Gara-gara masa waktunya yang sudah kadaluarsa. Ya saya pikir lebih baik cari aman daripada zonk.

Seperti yang saya bilang di postingan sebelumnya “sedikit-sedikit, lama-lama menjadi bukit”. Mungkin itulah istilah yang cocok untuk kondisi kita saat ini. Lebih baik langsung tukar dapat 30 sc dulu daripada belum sempat ditukar tau-taunya zonk.Itu kan sakitnya disini. Yasudah kalau begitu langsung aja saya bagi tau bagaimana caranya menukarkan money point mu menjadi silver coin yang berharga.

Tahap pertama yaitu buka laman money point kamu dengan cara klik money point yang ada di pojok kiri atas. Pastikan juga money point kamu sudah terkumpul sejumlah 10 point. Lalu ikuti gambar yang ada di bawah ini secara berurutan.

ameba-pigg-2016-8-8
Klik money point di atas
ameba-pigg-2016-8-9
Klik tanda merah di atas
ameba-pigg-2016-8-10
Pilih yang kiri untuk tukar menjadi sc
ameba-pigg-2016-8-11
Klik button biru
ameba-pigg-2016-8-12
Pilih jumlah yang mau ditukar lalu klik
ameba-pigg-2016-8-13
Klik button biru (ok)
ameba-pigg-2016-8-14
Berhasil!

Sampai di gambar terakhir artinya money point sudah berhasil ditukar menjadi silver coin. Bisa langsung dicek silver coinmu akan bertambah sejumlah yang telah kamu tukarkan. Nah begitulah cara menukarkan money point menjadi silver coin. Mudah bukan? Sekarang tinggal rajin-rajin nya kamu saja mengumpulkan money pointnya. Selamat mencoba.

Nezar Ray | 23/11/2016

Leave a Reply

