Ibu

Kalau bicara soal ibu, mungkin tak akan pernah ada habisnya. Terlalu banyak cerita dan kontribusi beliau atas hidup kita. Siapa yang tidak sayang ibunya sendiri. Bagaimana pun ibumu, di matamu ia sosok yang sempurna. Ibu yang melahirkan dan membesarkan. Betapa perjuangan dan kesakitan yang tak mungkin dapat dibalas dengan impas. Hal yang ia berikan dan curahkan semata hanya untuk anaknya. Sebagian waktu yang ia punya, dicurahkan untuk memerhatikan dan mengkhawatirkan kita.

Rasa sayang tidak harus selalu diungkapkan dengan kata-kata. Cukup dengan perbuatan dan kasih sayang yang kita tunjukkan. Tak perlu seikat bunga, cukup dengan menunjukkan perhatian dan perbuatan bahwa kita sayang kepadanya. Bahwa ibu selalu ada di hati kita.

Pernah terlintas untuk membalas segala kebaikan yang telah diberikan. Namun ibu tak akan meminta banyak, ia hanya ingin kita bahagia dan dapat hidup terjamin. Mungkin materi tak dapat membalas semuanya tapi dengan menyayanginya sudah cukup membuat ia bahagia. Hanya dengan membuatnya bahagia hingga akhir hidupnya.

Hari ibu bukan soal tentang bagaimana merayakannya tapi tentang bagaimana mengucap syukur dan berterima kasih kepada ibu. Seperti video yang saya buat sebagai ucapan terima kasi pada ibu. Berikut linknya –> Terima kasih ibu

Nezar Ray | 22/12/2015

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s